WhatsApp Image 2023 09 01 at 16.25.57m

Jumat, 1 September 2023. Pengadilan Agama Medan kembali mengadakan descente, yang sering disebut dengan sidang lapangan atas perkara Harta Bersama dengan Nomor Register 890/Pdt.G/2023/PA.Mdn., yang terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Medan. Pelaksanaan sidang lapangan ini dilakukan oleh Majelis Hakim, dengan dengan Ketua Majelis Dra. Rinalis, M.H.  yang didampingi Anggota Majelis yaitu Drs. Jaharuddin dan Dra. Nuraini, M.A., dan dibantu oleh Panitera Pengganti Hj. Latifah, S.H..

Descente ini dilakukan terhadap  objek yang terletak di Jalan Medan Area Selatan Gang Kecil Kelurahan Sukaramai I  Objek tersebut terdiri dari satu bidang tanah yang di atasnya bangunan rumah permanen . Sidang pemeriksaan setempat tersebut selain dihadiri oleh Penggugat dan Tergugat didampingi oleh Kuasa Hukum, juga dihadiri dari pihak Kelurahan Sukaramai I.

 

WhatsApp Image 2023 09 01 at 16.25.56WhatsApp Image 2023 09 01 at 16.25.57

Ketua Majelis menerangkan bahwa, pemeriksaan setempat ini bertujuan untuk memastikan keberadaan objek yang didalilkan di dalam gugatan dengan kenyataan yang ada di lapangan. Dan juga memastikan apakah objek tersebut masih ada atau telah dipindahtangankan kepada pihak lain. Sidang lapangan ini merupakan tahapan persidangan pembuktian, guna meyakinkan Majelis Hakim tentang objek yang disengketakan. Sidang lapangan yang dilakukan berjalan dengan aman dan tertib, setelah selesai memeriksa ketiga objek perkara, maka Ketua Majelis menutup sidang pemeriksaan setempat pada hari itu

  • 784-s-lalumuhammad.jpg
  • 785-s-munzir.jpg
  • 786-s-syaifuddin-rev.jpg
  • 787-s-syafruddin.jpg