meiii

Pengadilan Agama Sei Rampah | pa-seirampah.go.id
Senin(06/05/2024), bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama Sei Rampah dilaksanakan Rapat Koordinasi Bulanan dan Pembahasan Zona Integritas. Rapat yang dimulai pukul 08.30 Wib tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PA Sei Rampah Sarifuddin, S.H.I., M.H. di dampingi oleh Wakil Ketua Ibu Nusra Arini, S.H.I., M.H. dan dihadiri oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, seluruh Pejabat Fungsional dan Struktural serta para Staf PA Sei Rampah.

Dalam arahannya, Ketua PA Sei Rampah Bapak Sarifuddin, S.H.I., M.H., mengingatkan seluruh peserta rapat tentang agenda-agenda yang telah dicapai dan yang belum dicapai termasuk peningkatan inovasi pada PA Sei Rampah serta menyampaikan bahwa pentingnya setiap pegawai PA Sei Rampah dalam menjaga integritasnya dan berkomitmen penuh dalam mewujudkan lingkungan Pengadilan Agama Sei Rampah yang bersih dari praktik korupsi dan mematuhi apa yang telah dicanangkan dan disepakati termasuk menyelesaikan tupoksi masing-masing.

 

arrr


Pada kesempatan yang sama Wakil Ketua PA Sei Rampah Ibu Nusra Arini, S.H.I., M.H. selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas mengemukakan “Pembangunan zona integritas sejatinya bertujuan untuk membangun program reformasi birokrasi sehingga mampu mengembangkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi, berkinerja tinggi dan mampu memberikan pelayanan publik yang berkualitas.” Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sei Rampah wajib memiliki komitmen yang kuat serta memiliki visi dan misi yang sama. Beliau juga meminta agar semua pihak harus bersemangat dalam melakukan perbaikan temuan-temuan Eviden/dokumen ZI yang telah di serahkan oleh Pengadilan Tinggi Agama Medan.

Selain diskusi dalam rapat, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Sei Rampah juga turut menyampaikan arahan teknis terkait bidang masing-masing. //Mel

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg