papybhadiripelantikanwakapapyb300520242 PA Panyabungan | pa-panyabungan.go.id

Medan – bertempat di Aula Lantai III Pengadilan Tinggi Agama Medan, Kamis (30/05/2024) di mulai pada pukul 10.00 WIB. Ketua, Hakim, Panitera dan Pegawai Pengadilan Agama Panyabungan menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Para Hakim Tinggi dan Para Ketua Pengadilan Agama di Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Medan.

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung R.I. Nomor: 119/KMA/SK.KP4.1.3/V/2024 tanggal 13 Mei 2024, Wakil Ketua Pengadilan Agama Panyabungan Kelas II A. Latif Rusydi Azhari Harahap, S.H.I., M.A, dimutasi menjadi Ketua Pengadilan Agama Kota Padangsidimpuan Kelas II.

 

papybhadiripelantikanwakapapyb300520241

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Dr. H. Zulkifli Yus, M.H. Dalam arahan dan sambutan beliau mengataka, pertama-tama mengucapkan selamat kepada Para Pejabat yang baru dilantik, semoga dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik dan berprestasi untuk tingkat nasional. Khusus kepada para Ketua Pengadilan Agama yang baru dilantik agar dapat memberikan spirit kepada SDM nya ditempat tugas yang baru, baik secara internal maupun eksternal khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Kemudian Ketua PTA Medan juga menyampaikan agar selalu menjaga Lingkungan kerja yang aman dan sehat tentu dapat membantu bekerja dalam meningkatkan efisiensi dan produktifitas dalam melaksanakan pekerjaan. Disamping itu KPTA. Medan juga menyampaikan bahwa para Hakim Tinggi Agar benar-benar dapat melakukan Pembinaan dan Pengawasan dengan sebaik-baiknya, baik terhadap pengawasan bidang, maupun Pembinaan dan Pengawasan pada Pengadilan Agama se wilayah Pengadilan Tinggi Agama Medan. Terakhir KPTA Medan mengucapkan terimah kasih kepada semua undangan yang berhadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini.

Ketua Pengadilan Agama Panyabungan Agus Sopyan, S.H.I., M.H, beliau mengucapkan selamat kepada Bapak A. Latif Rusydi Azhari Harahap, S.H.I., M.A, menjadi Ketua baru PA Kota Padangsidimpuan Kelas II.

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg