Binjai │ www.pa-binjai.go.id

Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116 yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2024, Pengadilan Agama Binjai menggelar upacara di halaman kantor Pengadilan Agama Binjai pada pagi hari ini. Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Binjai, termasuk hakim, pegawai, staf dan PPNPN.

Upacara dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan penuh khidmat. Bertindak sebagai pembina upacara adalah Ketua Pengadilan Agama Binjai, Bapak Mhd. Taufik, S.H.I., M.H.. Dalam amanatnya, beliau membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI dengan judul “Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas”.

 

Tema peringatan Harkitnas tahun 2024 adalah “Bangkit Untuk Indonesia Emas. Tema ini dipilih agar Harkitnas 2024 dapat membawa nilai-nilai semangat dan kekuatan untuk bangkit menuju Indonesia Emas. Upacara berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan pembacaan doa untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kemajuan bangsa Indonesia. Seluruh peserta upacara tampak antusias dan penuh semangat, mencerminkan rasa kebangsaan dan persatuan yang kuat.

Peringatan Kebangkitan Nasional yang diperingati setiap tanggal 20 Mei ini bertujuan agar seluruh masyarakat Indonesia dapat terus menghargai dan menjaga nilai-nilai perjuangan, serta terus berkontribusi positif dalam pembangunan bangsa. (Tim IT PA Binjai)

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg