25 3 ikahi5

Rantauprapat, 25 Maret 2024.
Ikatan Hakim Cabang Rantauprapat mengadakan acara bakti sosial yang berkesan di Panti Asuhan Putri Siti Khadijah Rantauprapat. Acara tersebut bertujuan untuk memberikan santunan kepada santriwati yang berada di panti asuhan tersebut. Acara bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial dari para hakim di Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Rantauprapat terhadap masyarakat sekitar, khususnya anak-anak yang membutuhkan kasih sayang dan perhatian.

Para hakim Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Rantauprapat memberikan santunan berupa sembako dan kebutuhan sehari-hari lainnya kepada anak-anak di Panti Asuhan Putri Siti Khadijah Rantauprapat. Selain itu, mereka juga memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak tersebut agar tetap bersemangat dalam mengejar cita-cita dan menjalani kehidupan dengan penuh harapan.

Acara bakti sosial ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun IKAHI yang jatuh pada tanggal 20 Maret 2024 lalu. Tema yang diusung pada perayaan HUT tahun ini adalah "Hakim Berintegritas, Pengadilan Bermartabat". Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ikatan Hakim Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Rantauprapat atas kepeduliannya terhadap anak-anak di Panti Asuhan Putri Siti Khadijah Rantauprapat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, ujar salah satu perwakilan panti asuhan. (it)

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg