Lubuk Pakam (1 Juli 2024). Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam, Hj. Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag., S.H., M.H. menghadiri Upacara Bersama Forkopimda Deli Serdang Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang Yang Ke 78 Tahun Di lapangan Kantor Bupati Deli Serdang. Adapun Tema Dari Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang Yang Ke 78 Tahun Ini Adalah “Terus Melangkah Untuk Kejayaan Deli Serdang”.

 

 

Selama 78 tahun, banyak peristiwa yang penuh makna dan hikmah yang bisa dipetik dan menjadi pembelajaran apa yang dilaksanakan selama ini memiliki warna dan dinamika tersendiri sesuai era dan zamannya.


"Rasa memiliki terhadap Kabupaten Deli Serdang hendaknya terpatri dalam diri masing-masing, tercermin dalam sikap dan wujud dan tingkah laku pribadi masyarakat Deli Serdang. Rasa bangga terhadap daerah ini harus kuat dalam kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas sesuai potensi dan profesi masing-masing. Bersatu padu dan bekerja sama, insya Allah kita akan terus melangkah menuju kejayaan Deli Serdang," ungkap Penjabat Bupati Deli Serdang, Ir Wiriya Alrahman MM dalam pidatonya pada Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kabupaten Deli Serdang di Alun-Alun Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Kecamatan Lubuk Pakam, Senin, 1 Juli 2024.

  • 784-s-lalumuhammad.jpg
  • 785-s-munzir.jpg
  • 786-s-syaifuddin-rev.jpg
  • 787-s-syafruddin.jpg