1

PTA Medan akan menggelar rapat koordinasi dengan PA sewilayah yang berjumlah 22 PA. Rakor tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin s.d. Rabu (1-3/11) bertempat di hotel Madani Jln. S.M. Raja Medan. Rakor tersebut diikuti Ketua, Panitera dan Sekretaris PA. Selain itu Pimpinan, Hakim Tinggi dan pejabat lainnya dari PTA Medan.

Ada 3 (tiga) topik yang menjadi agenda rakor yaitu membahas peningkatan kinerja, try out presentasi pembangunan zona integritas yang dipandu oleh Bunda Jeanny dan pembinaan teknis yustisial oleh Ketua Kamar Agama MA YM. H. Amran Suadi. Terkait pembinaan teknis ini, akan diikuti Hakim PA terdekat dari Medan yaitu PA Stabat, PA Binjai, PA Medan, PA Lubuk Pakam, PA Sei Rampah, PA Tebing Tinggi, PA Simalungun dan PA Pematangsiantar.

Guna mempersiapkan perhelatan akbar tersebut supaya sukses dan lancar, PTA Medan menggelar rapat pada hari Selasa (26/10) bertempat di aula Lt. III. Hadir Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan, Wakil Ketua H. Abdullah dan panitia rakor itu sendiri.

2

Dalam arahannya, H. Abd. Hamid Pulungan meminta panitia yang telah ditunjuk untuk mempersiapkan segala sesuatunya supaya rakor berjalan dengan tertib dan lancar. Dirinya berpesan agar semua panitia bekerjasama dan saling bersinergi melaksanakan tugasnya masing-masing. Disebutkannya, apabila sudah dibangun kerjasama yang solid, insya Allah tugas akan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Saya berharap panitia yang telah ditunjuk dapat mempersiapkan dengan baik tentang pelaksanaan rakor ini sehingga berjalan dengan tertib dan lancar,” ujar H. Abd. Hamid Pulungan berpesan.

“Ciptakan kerjasama yang bersinergi agar tugas-tugas terselesaikan dengan sempurna. Ingat, tamu yang datang adalah Ketua Kamar Agama YM H. Amran Suadi,” tandas H. Abd. Hamid Pulungan.

Sementara itu, Wakil Ketua PTA Medan H. Abdullah menyampaikan program-program yang telah dipersiapkan sebelumnya. Menurutnya, agenda rakor yang digelar selama tiga hari tersebut harus sukses dan lancar. Oleh sebab itu, urainya lagi, panitia yang telah ditetapkan harus bekerja keras supaya rakor terlaksana dengan baik.

3

“Marilah kita sukseskan rakor ini sehingga berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun. Kita persiapkan dengan baik supaya sukses,” ajak H. Abdullah yang ditunjuk menjadi Ketua Panitia.

Dalam rapat yang digelar setelah shalat Zuhur tersebut, Panitia membagi tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing. Dengan cara seperti itu tidak ada tugas yang tumpang tindih dan tugas dibagi habis kepada semua anggota panitia. (ahp)

  • 807-d-bahrin.jpg
  • 808-d-syukron.jpg
  • 809-d-syarifuddin.jpg
  • 900-d-parlan.jpg
  • 901-s-basuni.jpg
  • 901-s-mazharuddin.jpg
  • 902-s-syaifuddin.jpg
  • 903-s-syaiful.jpg
  • 904-s-abdullah.jpg
  • 905-s-nurhayati.jpg
  • 906-s-jamaluddin.jpg