Whats-App-Image-2021-11-17-at-18-41-57-1.jpg

Sidikalang- Rabu, 17 November 2021, Sekretaris Pengadilan Agama Sidikalang, Akhmad Saleh Hasibuan, S.Kom. mengumpulkan seluruh jajaran kesekretariatan di ruang kerjanya Pertemuan tersebut dalam rangka Rapat Evaluasi dan Pemantapan Kinerja Kesekretariatan Pengadilan Agama Sidikalang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, Ramli Affandi Berutu, S.H.I., M.Ag., CPNS Lailatur Rahmi, A.Md.A.B dan para PPNPN kesekretariatan, Roihan Asady Hasibuan, A.Ma., Isrofi, A.Md., Putri Pratiwi Sami’i, S.Kom. dan Azhadi Ramadhan.

Salah satu fokus pembahasan dalam rapat ini adalah kekosongan jabatan pasca mutasinya Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan merangkap Bendahara Pengeluaran, Ibu Sri Wahyuni Damayanti, S.H.I. menjadi Analis Perkara Peradilan pada Pengadilan Tinggi Agama Medan. Berhubung tidak ada pengganti yang masuk ke Pengadilan Agama Sidikalang untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan, maka dalam rapat tersebut dibahas mengenai pembagian tugas tim bidang kesekretariatan dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang selama ini dilaksanakan oleh Ibu Sri Wahyuni Damayanti, S.H.I. selaku Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan merangkap Bendahara Pengeluaran maupun tugas kedinasan lainnya.

Pembahasan selanjutnya dalam rapat yaitu evaluasi kinerja kesekretariatan berdasarkan Draf Penilaian Kinerja Triwulan III Tahun 2021 yang diterbitkan oleh Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama tanggal 28 Oktober 2021 dan Hasil Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Medan dan Pengadilan Agama se-Sumatera Utara pada tanggal 1 s.d. 3 November 2021 yang lalu. Berdasarkan penilaian Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama dan Pengadilan Tinggi Agama Medan tersebut, Sekretaris Pengadilan Agama Sidikalang, Akhmad Saleh Hasibuan, S.Kom. menyampaikan catatan evaluasi atas pencapaian kinerja bagian kesekretariatan yang harus lebih ditingkatkan dan dimaksimalkan..

Berdasarkan evaluasi atas kinerja kesekretariatan pada Triwulan III tersebut, Sekretaris berharap kepada seluruh jajarannya di bidang kesekretariatan agar meningkatkan kinerjanya memasuki Triwulan IV. Beliau juga menyampaikan rancangan dan langkah-langkah strategis dalam peningkatan dan pemantapan kinerja kesekretariatan dan menghadapi akhir Tahun Anggaran 2021. Meskipun kesekretariatan berkurang 1 (satu) anggota, bidang kesekretariatan Pengadilan Agama Sidikalang harus tetap solid dan kompak, bahkan harus lebih baik ke depannya. Semoga pada Triwulan IV dan Semester II Tahun Anggaran 2021 kinerja kesekretariatan lebih optimal dan maksimal. (Tim-Sdk)

 

 

  • 807-d-bahrin.jpg
  • 808-d-syukron.jpg
  • 809-d-syarifuddin.jpg
  • 900-d-parlan.jpg
  • 901-s-basuni.jpg
  • 901-s-mazharuddin.jpg
  • 902-s-syaifuddin.jpg
  • 903-s-syaiful.jpg
  • 904-s-abdullah.jpg
  • 905-s-nurhayati.jpg
  • 906-s-jamaluddin.jpg