1

Untuk mengakrabkan suasana dapat dilaksanakan dengan berbagai cara antara lain melalui coffee morning atau minum kopi secara bersama. Tujuan dari coffee morning ini tidak hanya untuk menjalin kebersamaan tetapi bisa juga menjadi ajang diskusi.

Selengkapnya: Hakim Tinggi PTA Medan Gelar Coffee Morning

1

Sistem informasi penelusuran perkara (SIPP) menjadi tolok ukur dalam penyelesaian perkara di pengadilan. Selain itu, SIPP menjadi wadah keterbukaan informasi bagi masyarakat pencari keadilan tentang proses perkara yang diajukannya. Oleh sebab itu, SIPP menjadi sangat penting dalam administrasi perkara dan menjadi bahan pertimbangan bagi pimpinan untuk promosi dan mutasi.

Selengkapnya: Dua PA Dalam Wilayah PTA Medan Torehkan Peringkat Satu Penilaian SIPP

1

Sekretaris Mahkamah Agung RI telah mengusulkan unit kerja  menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) dalam lingkungan MA ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Surat yang ditandatangani oleh Sekma Hasbi Hasan tersebut nomor 1660/SEK/OT.01.1/2021 tanggal 30 Juli 2021.

Selengkapnya: Delapan Unit Kerja  Dalam Wilayah PTA Medan Diusulkan Menuju WBK

1

Memasuki bulan Agustus 2021 sebagai bulan Kemerdekaan Republik Indonesia, Istana Negara mengajak semua komponen bangsa untuk berzikir dan do’a bersama memohon kepada Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa agar bangsa Indonesia terhindar dari segala mara bahaya terutama pandemi covid-19 dan mendapat kemakmuran serta kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia. Zikir dan do’a kebangsaan tersebut digelar dari Istana Negara pada hari Minggu (1/8) pukul 19.30 Wib secara virtual.  

Selengkapnya: Ketua PTA Medan Ikuti Zikir dan Do’a Kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka Secara Virtual

1

Di tengah suasana pendemi covid-19 ini, banyak kegiatan yang dilakukan secara daring (dalam jaringan) alias online. Dengan secara daring ini, banyak faedah yang diperoleh antara lain biaya ringan, dapat dilaksanakan kapan saja dan lain-lain. Dan yang paling penting adalah menghindari kerumuman yang menjadi salah satu penyebab penularan covid-19.

Selengkapnya: PTA Medan Ikuti Pembinaan Dirjen Badilag Secara Virtual

  • 901-s-basuni.jpg
  • 901-s-mazharuddin.jpg
  • 902-s-syaifuddin.jpg
  • 903-s-syaiful.jpg
  • 904-s-abdullah.jpg
  • 905-s-nurhayati.jpg
  • 906-s-jamaluddin.jpg