Bertempat di aula Pengadilan Tinggi Agama Medan, pada hari Senin tanggal 20 Mei 2024  tepatnya pukul 09.30 Wib dilaksanakan acara Pengantar Tugas Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Medan atas nama Drs. H. Muhammad Taufik,  S.H., M.H. Acara Pengantar atau Pengantar Tugas ini dihadiri oleh seluruh Pengawai Pengadilan Tinggi Agama Medan dan Dharmayukti Karini Pengadilan Tinggi Agama Medan. Acara dibuka oleh MC Sri Fitriati, S.Kom. (Pranata Komputer Pengadilan Tinggi Agama Medan). Dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Jasman, S.H. (Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Medan). Kemudian untuk mengambil berkah dari acara ini dilanjutkan dengan pembacaan Do’a oleh Drs. Ali Mukti Daulay (Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Medan).

Untuk mewujudkan tali kasih antara Keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Medan dengan Bapak Drs. H. Muhammad Taufik,  S.H., M.H. yang sebagai Hakim Tinggi ke Mutasi ke Makamah Syar’iyah Aceh, maka Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama Medan membarikan cindra mata sebagai tanda kenang-kenangan. Acara pemberian Cindra Mata di awali oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Bapak Dr. H. Zulkifli Yus., M.H.

Acara penyampaian Kesan dan Pesan oleh Bapak Dr. Drs. H. Paet Hasibuan, S.H., M.A.(Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Medan) segaligus mewakili dari seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Medan. Pertama-tama menyampaikan selamat kepada Bapak  Drs. H. Muhammad Taufik,  S.H., M.H. yang Mutasi ke Mahkamah Syar’iyah Aceh sebagai Hakim Tinggi, mudah-mudahan tidak berapa lama lagi Bapak Drs. H. Muhammad Taufik,  S.H., M.H. dipromosi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tingkat Banding, Aamiin Yarabbal Alamin. Selanjutnya Bapak Dr. Drs. H. Paet Hasibuan, S.H., M.A. yang mewakili seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Medan mengucapkan maaf atas keselahan dan kehilafan selama bergaul dan bertugas di Pengadilan Tinggi Agama Medan. Begitu juga sebaliknya kami keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Medan telah terlebih dahulu memberikan maaf atas segala kesilafan dan kesalahan selama ini.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian Pesan dan Kesan dari bapak Drs. H. Muhammad Taufik,  S.H., M.H. yang akan meninggalkan tugas dari Pengadilan Tinggi Agama Medan dan akan melaksanakan tugas di tempat yang baru yakni di Mahkamah Syar’iyah Aceh, sebagai Hakim Tinggi. Pertama-tama menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan dan kehilafan selama ini baik dalam kondisi sadang melaksanakan tugas, maupun dalam pergaulan sehari-hari. Begitu juga sebaliknya kami sekeluarga sudah memberikan maaf kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Medan atas kekhilafan dan kesalahan selama ini. Bapak Drs. H. Muhammad Taufik,  S.H., M.H. juga menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Bapak Ketua, Bapak Wakil dan jajarannya yang telah memberikan bimbingan dan arahan kepadanya dalam melaksanakan tugas, sehingga telah dapat melaksanakan tugas dengan sebagaik-baiknya di Pengadilan Tinggi Agama Medan. Kemudian Bapak Drs. H. Muhammad Taufik,  S.H., M.H. juga menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Rekan kerja dalam menangani dan menyelesaikan perkara seperti Hakim Tinggi dan Panitera Pengganti yang telah dapat melaksanakan tugas-tugas yang diberikan kepada kita dengan sebaik-baiknya.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian Kesan dan Pesan dan pengantar tugas oleh Ketua PTA. Medan Bapak Dr. H. Zulkifli Yus, M.H. Pertama-tama menyampaikan ucapkan terimah kasih kepada Bapak Drs. H. Muhammad Taufik,  S.H., M.H. yang selama ini telah melaksanakan tugas-tugas dengan sebaik-baiknya. Insya Allah Bapak bertugas di Aceh akan merasa nyaman dan lebih Sukses lagi bertugas di Aceh, sehingga dapat mempermudah Bapak Drs. H. Muhammad Taufik,  S.H., M.H., untuk di promosi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tingkat Banding, karena Bapak telah lulus Fid and proper tes calon Wakil Ketua Pengadilan Tingkat Banding dilingkungan Peradilan Agama. Acara penyampaian pesan, kesan dan pengantar tugas ini diakhir oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan dengan membacakan beberapa buah pantun.

Demikian acara Pengantar Tugas Drs. H. Muhammad Taufik,  S.H., M.H.,  ini dilaksanakan semoga kedepan lebih sukses lagi. Amin Yarabbal Alamin. (Jas)

 

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg