1

Di tengah-tengah kesibukannya sebagai nara sumber pada bimbingan teknis BMN yang diselenggarakan PTA Medan di Hotel Madani Medan, Kepala Biro Perlengkapan Mahkamah Agung RI Ibu Rosfiana SH.,MH. menyempatkan diri berkunjung di PTA Medan pada hari Kamis (22/04). Kedatangan Ibu Rosliana yang membidangi tentang aset ini disambut oleh Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan dan Wakil Ketua H. Zulkarnain.

“Selamat datang di PTA Medan Bu, apa kabarnya semoga sehat,” ujar H. abd. Hamid Pulungan memulai pembicaraan.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 30 menit tersebut diperbincangkan berbagai hal terutama tentang rencana pengadaan tanah pertapakan untuk PTA Medan. Seperti diketahui, kondisi gedung PTA Medan sudah tidak layak lagi mengingat gedung yang tidak memadai dan letaknya pun tidak strategis.

“Mohon bantuan Ibu Kepala Biro Perlengkapan MA agar PTA Medan mendapatkan tanah untuk pembangunan gedung PTA Medan,” ungkap H. Abd. Hamid Pulungan berpesan.

Menanggapi permintaan Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan tersebut, Kabiro Perlengkapan Rosfiana menyebut akan mengusahakan supaya PTA Medan mendapat tanah pertapakan yang layak. Disebutkannya, gedung PTA Medan sudah patut dibangun di tempat yang baru mengingat kondisi gedung sekarang ini tidak layak lagi karena sempit dan letaknya tidak strategis.

“Saya akan membantu supaya pengadaan tanah untuk pertapakan PTA Medan dapat terealisir tahun 2022 yang akan datang,” ujar Rosfiana.

2

Selain melakukan pembicaraan dengan pimpinan PTA Medan, Kabiro Perlengkapan MA Rosfiana berkesempatan mengunjungi ruangan PTSP. Ibu Rosfiana melihat secara seksama banner-banner yang ada di ruangan PTSP. Dirinya juga mengisi buku tamu elektronik yang terdapat di ruang PTSP tersebut.

“Apa kabar semoga sehat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat,” kata Ibu Rosfiana menyapa petugas PTSP.

Setelah melakukan foto bersama, Kabiro Perlengkapan MA Ibu Rosfiana dan rombongan mohon pamit dan akan melanjutkan perjalanan meninjau pembangunan gedung PA Sei Rampah dan PN Sei Rampah. (ahp)

  • 779-s-alaidin.jpg
  • 780-s-sahrudin.jpg
  • 781-s-fakhruddin.jpg
  • 782-s-mnasri.jpg
  • 783-s-arief.jpg
  • 784-s-tiwi.jpg
  • 785-s-anang.jpg
  • 786-s-ramadhan.jpg