WhatsApp Image 2023 09 05 at 15.22.40

Pengadilan Agama (PA) Simalungun kembali melaksanakan Rapat Koordinasi Bulanan pada Selasa (05/09/2023). Rapat Koordinasi dipimpin oleh Ketua PA Simalungun Nuzul Lubis, S.H.I. M.A., dan dihadiri oleh Wakil Ketua Asri Handayani, S.H.I., M.E., Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh pegawai. Rapat koordinasi ini dilaksanakan setiap awal bulan dan bertempat di ruang Media Center PA Simalungun.

 

WhatsApp Image 2023 09 05 at 15.22.33

Agenda Rapat Koordinasi diawali dengan pembukaan oleh moderator sekaligus Sekretaris Pengadilan Agama Simalungun Anawiyah, S.Ag. Kegiatan rapat koordinasi kali ini dilaksanakan dalam rangka monitoring dan evaluasi kinerja Pengadilan Agama Simalungun beberapa bulan terakhir. Diawal arahannya, Ketua Nuzul Lubis, S.H.I. M.A., menyampaikan beberapa hal yang pertama, memberikan selamat dan terima kasih kepada seluruh Aparatur PA Simalungun atas peningkatan kinerja PA Simalungun dua triwulan terakhir berdasarkan Penilaian Prestasi Kinerja Satuan Kerja oleh Badan Peradilan Agama. “Alhamdulillah, terdapat peningkatan peringkat yang cukup signifikan pada penilaian triwulan II jika dibandingkan dengan triwulan sebelumnya,”ujar beliau. Oleh sebab itu, lanjutnya lagi, PA Simalungun harus lebih semangat lagi dalam meningkatkan kinerja satuan kerja. “Hal ini dikarenakan dari penilaian tersebut, masih terdapat poin-poin penilaian yang dapat kita maksimalkan lagi seperti penilaian mediasi, website dan lain sebagainya,” lanjut beliau. “Mari kita maksimalkan sehingga penilaian satuan kerja kita di triwulan III nanti menjadi semakin baik,”ajak beliau.

WhatsApp Image 2023 09 05 at 15.22.36

Pada kesempatan tersebut juga disinggung mengenai PA Simalungun yang akan menyambut Hari Lahir ke-35 yang jatuh pada tanggal 21 November 2023 mendatang. Oleh sebab itu, Ketua PA Simalungun menegaskan dan mengajak seluruh aparatur PA Simalungun untuk nantinya bersemangat bergotong royong dalam menyukseskan dan memeriahkan peringatan hari lahir PA Simalungun mendatang. (PTIP)

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg