Pengadilan Agama Pematang Siantar kembali melakukan kegiatan Jumat Bersih pada tanggal 15 September 2023.  Sebelum memulai kegiatan gotong royong, Wakil Ketua Pengadilan Agama Pematang Siantar Sri Suryada Br. Sitorus, S.H.I., M.H. melakukan briefing kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Pematang Siantar di lobby bawah kantor pada pukul 08.15 WIB.

Ibu Wakil Ketua mengatakan bahwa seluruh aparatur PA Pematang Siantar  membersihkan lingkungan luar kantor, yaitu halaman kantor. “Saya harap bapak dan ibu dapat membersihkan halaman kantor kita ini secara bersama-sama. Agar dapat terselesaikan dengan cepat dan baik” ungkap beliau.

 

Para aparatur Pengadilan Agama Pematang Siantar dibagi menjadi 4 bagian yang dibersihkan yaitu bagian depan halaman, belakang halaman, samping kanan dan samping kiri. Kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap 2 minggu sekali dengan tujuan agar terciptanya lingkungan kerja yang bersih dan rapi sehingga menimbulkan semangat kerja dan suasana kerja yang nyaman dan juga sebagai wujud komitmen implementasi 5RIN. Gotong royong pun berakhir pada pukul 10.30 WIB

 

Tim IT PA Pematang Siantar

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg