Berakhirnya masa tugas Wakil Ketua Pengadilan Agama (PA) Tebing Tinggi Nusra Arini, S.H.I., M.H, yang akan segera dilantik dengan jabatan barunya sebagai Wakil Ketua PA Sei Rampah, maka sehubungan dengan hal tersebut Beliau berpamitan dengan Plt. Ketua Pengadilan Negeri Tebing Tinggi Cut Carnelia, S.H., M.H., Selasa (19/09/2023) di PN Tebing Tinggi.
WhatsApp Image 2023 09 21 at 14.52.05

Plt. Ketua PN Tebing Tinggi juga mengucapkan selamat atas jabatan baru menjadi Wakil Ketua PA Sei Rampah, semoga amanah baru sebagai Wakil Ketua Sei Rampah dapat diemban dengan baik dan senantiasa diberikan kesuksesan oleh Allah SWT. Selama ini sinergitas PA dan PN di Tebing Tinggi sangat baik, berbagai kegiatan dapat dilakukan secara bersama-sama dan saling mendukung antara kedua instansi tersebut sehingga tercipta pelayanan yang prima bagi masyarakat demi mewujudkan peradilan yang agung.

 

WhatsApp Image 2023 09 21 at 14.51.50

Wakil Ketua PA Tebing Tinggi juga menyempatkan diri bersilaturahmi sekaligus undur diri dengan Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si, Rabu (20/09/2023) di Rumah Dinas Wali Kota. Wakil Ketua PA Tebing Tinggi memohon maaf atas segala kesalahan yang tidak sengaja dalam hubungan kedinasan dan menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya atas segala dukungan dan kerjasama yang terjalin selama bertugas di Kota Tebing Tinggi selama kurang lebih 2 (dua) tahun. Pj. Wali Kota Tebing Tinggi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Nusra Arini, S.H.I., M.H atas hubungan yang baik bersama Pemerintah Kota Tebing Tinggi. (ITPATtd)

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg