Briefing PTSP 15 november 2023 3

Sibolga, Rabu (15/11/2023), Bertempat di ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) PA Sibolga, Panitera Pengganti PA Sibolga, Ibu Yasinta Elka Prasastiningrum, S.H., pimpin pelaksanaan briefing pagi kepada seluruh petugas PTSP Dalam rangka meningkatkan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Adapun briefing PTSP ini merupakan briefing rutin yang dilakukan oleh Panitera Pengganti PA Sibolga yang ditujukan kepada seluruh petugas PTSP yang dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB. Pada kesempatan briefing kali ini, beliau menyampaikan bahwasanya petugas PTSP sebagai garda terdepan dan wajah dari PA Sibolga, hendaknya tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat para pencari keadilan. Kemudian beliau juga mengingatkan agar pengunjung diarahkan untuk mengisi survey kepuasan masyarakat agar kita memiliki dasar untuk senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan PA Sibolga.

Dalam briefing ini ditanyakan juga kendala-kendala apa saja yang dihadapi setiap hari kepada Petugas PTSP Pengadilan Agama Sibolga dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Tidak lupa beliau juga menghimbau kepada petugas PTSP agar senantiasa menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun), dan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin) dalam melakukan pelayanan terhadap para pencari keadilan.

 

Briefing PTSP 15 november 2023 2

Demikian pelaksanaan kegiatan briefing pagi ini, semoga seluruh petugas PTSP menerapkan service excellent serta 5S dan 5R dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat para pencari keadilan. Sebelum menutup briefing PTSP ini, Panitera Pengganti memimpin yelyel utuk membakar semangat pagi para petugas PTSP. Semoga pekerjaan kita dalam memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan hari ini dapat berjalan lancar, aman, dan mendapat ridho/rahmat dari Allah SWT, Aamiin. (FAG)

  • 784-s-lalumuhammad.jpg
  • 785-s-munzir.jpg
  • 786-s-syaifuddin-rev.jpg
  • 787-s-syafruddin.jpg