psikotes cakim 2023 1

Sibolga, Rabu 15 November 2023, Pukul 13.00 WIB, bertempat lantai II ruang Hakim PA Sibolga, salah seorang PNS dengan jabatan Analis Perkara Peradilan formasi tahun 2021 atas nama Anissa Larasati, S.H. mengikuti sosialisasi pelaksanaan tes psikotes pada seleksi pengadaan Hakim dari jabatan Analis Perkara Peradilan tahun anggaran 2023 yang dilakukan secara daring via zoom meeting sesuai Pengumuman Plt. Sekretaris Mahkamah Agung RI selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Seleksi Nomor : 3406/SEK/PENG/.KP.1.1.2/XI/2023. Tanggal 9 November 2023. Tentang Pelaksanaan Pengadaan Hakim dari Jabatan Analis Perkara Peradilan Formasi Tahun 2021.

Pada Seleksi tersebut secara langsung diawasi oleh Ketua PA Sibolga YM. M Azhar Hasibuan, S.H.I., M.A. serta didampingi oleh Hakim YM. Royan Bawono, S.H.I. selaku pengawas pada kegiatan seleksi calon Hakim. Sebelum seleksi dimulai terlebih dahulu dilakukan monitoring koneksi ke aplikasi zoom yang dipersiapkan oleh Tim Penggelola IT Fanny Fairina Nadyaningrum, S.Kom., Aidil Putra Simanullang, Ferry Yanto Tarihoran, Deddy Rahmansyah. dan perserta seleksi juga melaksanakan Absen secara langsung yang dipersiapkan oleh petugas absen Fadhlan Wahyudy Silitonga, S.E. selaku Kasubbag Kepegawai Pada PA Sibolga.

 

psikotes cakim 2023 2

Semoga dengan adanya seleksi ini munculah Hakim-Hakim baru yang memiliki kompetensi, integritas, dan idealisme yang berkarir di Mahkamah Agung yang akan ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia guna untuk mewujudkan badan peradilan yang agung. (DR)

  • 784-s-lalumuhammad.jpg
  • 785-s-munzir.jpg
  • 786-s-syaifuddin-rev.jpg
  • 787-s-syafruddin.jpg