Pada hari Senin, 22 April 2024, pukul 09.00 WIB, Ketua Sri Hartati, S.H.I, M.H., didamping Wakil Ketua Sri Suryada Br. Sitorus, S.H.I., M.H., Hakim, Ade Syafitri, S.Sy., Panitera Wahyu Kurniati Lubis, S.Ag. dan Sekretaris Muliadin, S.H. mengikuti zoom meeting Pengusulan Satuan Kerja Zona Integritas Di Lingkungan Peradilan Agama Tahun 2024. Acara tersebut dipimpin oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama sesuai Surat Nomor 809/DJA.1/OT1/IV/2024, tanggal 19 April 2024.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, dan Koordinator Area Tim Pembangunan Zona Integritas, Pengadilan Agama Pematangsiantar berpartisipasi aktif untuk mengevaluasi kesiapan satuan kerja dalam Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas. Tujuan utama dari Zoom Meeting ini adalah untuk memastikan bahwa Pengadilan Agama Pematangsiantar dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin serta bekerja secara optimal untuk mereview dan melengkapi kelengkapan eviden guna memenuhi Lembar Kerja Evaluasi PMPZI. Tidak hanya itu, Zoom Meeting ini juga menjadi forum diskusi yang penting mengenai persiapan yang akan dilakukan oleh Satuan Kerja untuk membangun zona integritas pada satuan kerja di lingkungan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. Zona Integritas (ZI) merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, terutama dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

 

Dengan partisipasi aktif dalam kegiatan ini, Pengadilan Agama Pematangsiantar menunjukkan komitmen dan keseriusannya dalam memajukan tata kelola birokrasi serta meningkatkan kualitas layanan publik di lingkungan peradilan agama. Semoga hasil dari kegiatan ini dapat menjadi langkah awal yang baik dalam mewujudkan Zona Integritas yang tangguh dan berintegritas tinggi.

 

Tim IT PA Pematangsiantar

  • 779-s-alaidin.jpg
  • 780-s-sahrudin.jpg
  • 781-s-fakhruddin.jpg
  • 782-s-mnasri.jpg
  • 783-s-arief.jpg
  • 784-s-tiwi.jpg
  • 785-s-anang.jpg
  • 786-s-ramadhan.jpg