Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id

Pengadilan Agama Kisaran mengikuti sosialisasi Petunjuk Teknis Pengusulan Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) Tahun Anggaran 2026 melalui Zoom Meeting pada hari Kamis, 16 Mei 2024.

Sosialisasi ini diadakan oleh Biro Perlengkapan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia dan diikuti oleh seluruh satuan kerja di lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di bawahnya.

 

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang petunjuk teknis pengusulan RKBMN TA 2026 kepada seluruh satuan kerja. Dengan mengikuti sosialisasi ini, diharapkan PA Kisaran dapat menyusun RKBMN TA 2026 dengan tepat dan benar, sesuai dengan kebutuhan dan ketentuan yang berlaku.

PA Kisaran diwakili oleh Sekretaris, Bapak Mukhlis Pulungan, S.Ag., M.H., Kasubbag Umum dan Keuangan, Bapak Fakhrur Razi, S.H., serta operator BMN PA Kisaran, Bapak Paisal Riza Rawi, S.T. dengan mengikuti sosialisasi ini dari Ruang Media Center Pengadilan Agama Kisaran.

Dalam sosialisasi ini, narasumber dari Biro Perlengkapan Mahkamah Agung menjelaskan secara detail tentang petunjuk teknis pengusulan RKBMN TA 2026, mulai dari tahapan pengusulan, jenis-jenis BMN yang dapat diusulkan, hingga batas waktu pengusulan. Para peserta juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi dengan narasumber.

Diharapkan dengan mengikuti sosialisasi ini, PA Kisaran dapat mengajukan RKBMN TA 2026 yang lebih berkualitas dan bermanfaat bagi pelaksanaan tugas dan fungsi pengadilan serta pengusulan dengan benar dan tepat waktu. (nrl)

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg