Lubuk Pakam (17 Mei 2024). Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam, Drs. H. Juwaini, S.H., M.H., bersama Wakil Ketua dan Sekretaris PA Lubuk Pakam melakukan audiensi dengan Penjabat (Pj) Bupati Deli Serdang, Ir. Wiriya Alrahman M.M.

Ketua PA Lubuk Pakam bersama rombongan disambut hangat oleh Sekretaris Daerah Deli Serdang, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP. dan Pj. Bupati Deli Serdang di Kantor Bupati Deli Serdang. Agenda ini dilaksanakan sebagai rangkaian sinergitas PA Lubuk Pakam bersama Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, sekaligus bersilaturahmi dan mohon pamit dengan Pj Bupati Deli Serdang, karena mendapat amanah baru menjadi Ketua Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 


Pj Bupati Deli Serdang, Ir. Wiriya Alrahman M.M. menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian selama di Deli Serdang, terutama Kota Lubuk Pakam yang telah memediasi, menasehati, serta membantu masyarakat dalam mengajukan perceraian dan perkara lainnya.

Selama Bapak Juwaini memimpin, beberapa kegiatan bersinergi telah dilakukan, seperti MoU dengan Pemkab Deli Serdang melalui Dinas Catatan Sipil terkait Sidang Terpadu Isbat Nikah, yaitu Perkawinan yang dilangsungkan secara sah menurut hukum agama dan negara, memberikan perlindungan hak serta kepastian hukum bagi para pihak serta memberikan kemudahan dan keistimewaan bagi masyarakat yang menikah melalui sinergitas antara PA Lubuk Pakam, Dinas Dukcapil dan Kemenag Deli Serdang.

Ir. Wiriya Alrahman M.M. mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Ketua PA Lubuk Pakam. Begitupula ucapan selamat kepada Wakil Ketua PA Lubuk Pakam, Hj. Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag., S.H., M.H. yang menjadi Ketua PA Lubuk Pakam yang baru.

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg