Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id

Pengadilan Agama Kisaran kembali menggelar sidang keliling di Kabupaten Batu Bara pada hari ini, Jumat, 17 Mei 2024. Sidang yang dilaksanakan di Aula Kementerian Agama Kabupaten Batu Bara ini dipimpin oleh Majelis Hakim Y.M. Ibu Dr. Helmilawati, S.Ag. S.H. (Wakil Ketua PA Kisaran).

Sebanyak 8 perkara disidangkan pada kesempatan ini, dengan jenis perkara perceraian. Sidang keliling ini merupakan salah satu upaya PA Kisaran untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan, khususnya bagi mereka yang berdomisili di daerah yang jauh dari Pengadilan Agama Kisaran.

 

Sidang keliling ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan akses peradilan. Mereka tidak perlu lagi menempuh perjalanan jauh ke Kisaran untuk menghadiri persidangan,” ujar Y.M. Ibu Dr. Helmilawati.

Beliau menambahkan bahwa sidang keliling juga merupakan wujud komitmen PA Kisaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan peradilan agama. “Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan sidang keliling ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk mewujudkan hal tersebut,” imbuhnya.

PA Kisaran berkomitmen untuk terus melaksanakan sidang keliling secara rutin di berbagai daerah di wilayah hukumnya. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan bahwa setiap orang memiliki akses yang sama terhadap peradilan, tanpa terkecuali. (nrl)

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg