Balige || Selasa, 14 Mei 2024, Tim pengawasan dan pembinaan dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia tiba di kantor Pengadilan Agama Balige. Tim Pengawasan dan Pembinaan Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI yang melakukan pemeriksaan reguler pada Pengadilan Agama Balige sesuai Surat Tugas Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung R.I. Nomor : 317/BP/ST.PW1.1.1/IV/2024 berjumlah 7 orang terdiri dari :

 

1 Sugiyanto, Kepala Badan Pengawasan, Pengendali Mutu
2 Achmad Zainullah, Plt. Inspektur Wilayah I, Pengendali Teknis
3 Suryawati, Hakim Tinggi Pengawas Pada Badan Pengawasan,Ketua Tim
4 Horasman Boris Ivan, Hakim Yustisial Pada Badan Pengawasan, Anggota
5 Amarilldo Rizkia, Kepala Sub Bagian TU Inspektur Wilayah II Pada Badan Pengawasan, Anggota
6 Nur Susana Tifa, Auditor Pertama Pada Badan Pengawasan, Anggota/Sekretaris
7 Muhammad Huzaifah, Pranata Komputer Pada Badan Pengawasan, Anggota

Tim pengawasan dan pembinaan Badan Pengawasan melaksanakan tugasnya di Pengadilan Agama Balige dijadwalkan hingga hari kamis mendatang. Berbagai hal pun diperiksa dan dilakukan pembinaan langsung oleh tim pengawasan dan pembinaan terkait adminstrasi perkantoran dan administrasi perkara. Setiap hal yang dianggap tidak sesuai langsung di berikan pembinaan oleh tim pemeriksa Badan Pengawasan agar langsung dapat ditindaklanjuti dan diperbaiki. Beberapa dokumen yang diperiksa diantaranya adalah berkas perkara, SIPP, Pelayanan Publik, Anggaran dan sebagainya.

diakhir Acara Pengawasan dan Pembinaan Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI,  TIM Pengawasan dan Pembinaan Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI Dan Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Balige Berfoto Bersama. (TIP)

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg