WhatsApp Image 2024 05 20 at 11.32.12 1

Pengadilan Agama Simalungun Kelas IB menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 116 Tahun 2024 pada Hari Senin (20/05/2024). Upacara dilaksanakan di halaman kantor Pengadilan Agama Simalungun dengan dihadiri oleh Wakil Ketua Asri Handayani, S.H.I., M.E. seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, PNS, CPNS dan PPNPN. Bertindak sebagai pembina upacara Wakil Ketua Asri Handayani, S.H.I., M.E. dan Eka Ariyandi, S.H. sebagai komandan upacara.

 

WhatsApp Image 2024 05 20 at 11.32.12

Pelaksanaan upacara dimulai dengan pembacaan tata tertib upacara oleh Protokol Salsabila, S.H. dan dilanjutkan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang berguguran dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Upacara dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila oleh Pembina Upacara dan Pembukaan UUD 1945 oleh Khairunnisa, A.Md.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024 ini mengusung tema “Bangkit untuk Indonesia Emas”. Hari Kebangkitan Nasional yang selalu diperingati pada tanggal 20 Mei setiap tahunnya, dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara, menumbuhkan, dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan.

Dalam rangka menyemarakkan perayaan dan khidmatnya Hari Kebangkitan Nasional, para pegawai selanjutnya menyanyikan lagu kebangsaan “Padamu Negeri” dan “Satu Nusa Satu Bangsa”.Pelaksanaan upacara berlangsung dengan lancar dan khidmat dan selanjutnya ditutup dengan pembacaan doa oleh Muhammad Zulfikri, S.H.I., M.H. Setelah berakhirnya upacara Hari Kebangkitan Nasional, seluruh Pegawai Pengadilan Agama Simalungun berfoto bersama di depan Gedung Kantor PA Simalungun. Segenap Pegawai PA Simalungun mengucapkan Selamat Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024. (PTIP)

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg