WhatsApp Image 2024 05 20 at 08.38.07

Aparatur Pengadilan Agama Tebing Tinggi melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Tahun 2024 yang ke 116 di halaman Kantor PA Tebing Tinggi. Upacara ini dihadiri oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, ASN, CPNS dan PPNPN. Bertindak sebagai pembina upacara adalah Hakim PA Tebing Tinggi Ulya Urfa, S.H.I., M.Ag, yang mana Ketua PA Tebing Tinggi menghadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi bersama dengan Pj. Wali Kota Tebing Tinggi. 

 

WhatsApp Image 2024 05 20 at 08.38.16

Upacara Harkitnas Tahun 2024 mengusung tema “Bangkit untuk Indonesia Emas”. Pembina Upacara dalam sambutannya membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, yang berharap dengan kebangkitan kedua merupakan momen terpenting bagi kita hari ini. Kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan. Kemajuan telah terpampang di depan mata. Momen ini mesti kita tangkap agar kita langgeng menuju mimpi sebagai bangsa. Tidak mungkin lagi bagi kita untuk berjalan lamban, karena kita berkejaran dengan waktu. Di titik inilah, seluruh potensi sumber daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju “Indonesia Emas 2045”. (Sedikit petikan Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI).

WhatsApp Image 2024 05 20 at 08.38.17

Rangkaian upacara ini dibawakan oleh PPNPN Tika Zahara sebagai pembawa acara, dilanjutkan pembacaan Pancasila oleh Rizki Khair Harahap, S.H (CPNS), Pembukaan UUD 1945 oleh Siti Fahleni, S.H.I (Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Ortala) dan diakhiri dengan pembacaan Doa oleh Jurusita Pengganti Rizqan Fadhly Annajmi Aksara, A.Md. (ITPATtd)

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg