Kisaran | https://www.pa-kisaran.go.id

engadilan Agama Kisaran menerima kunjungan dari Tim Pemeriksa Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI (Bawas MA RI) untuk melaksanakan pemeriksaan reguler selama 3 hari, mulai tanggal 20 hingga 22 Mei 2024.

Pemeriksaan ini bertujuan untuk menilai dan mengevaluasi kinerja Pengadilan Agama Kisaran dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

 

Tim Pemeriksa dipimpin oleh Ibu Syf. Nursiana, didampingi oleh dua orang Hakim Yustisial Bawas MA RI, Ibu Anisah Shofiawati dan Bapak Budiman, serta dua orang Auditor Bawas MA RI, Bapak Arief Purwoko dan Sukriadi Tanjung.

Selama 3 hari, Tim Pemeriksa melakukan pemeriksaan terhadap berbagai aspek di Pengadilan Agama Kisaran, Meliputi : Manajemen Peradilan, Kinerja Pelayanan Publik, Administrasi Perkara, Administrasi Persidangan dan Administrasi Umum.

Tim Pemeriksa juga mewawancarai para hakim, pegawai, dan pencari keadilan untuk mendapatkan informasi dan masukan terkait dengan kinerja Pengadilan Agama Kisaran.

Pada Rabu, 22 Mei 2024 pukul 08.00 dilaksanakan ekspose dan penyerahan lembar temuan terhadap hasil Pemeriksanaan yang disampaikan oleh Tim Pemeriksa di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kisaran.

Pemeriksaan reguler oleh Bawas MA RI ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan peradilan yang bersih, adil, dan akuntabel. (nrl)

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg