Binjai │ www.pa-binjai.go.id

Rabu, 22 Mei 2024. Bertempat di Ruang Sidang I Gedung B pukul 09.00 WIB, keluarga besar Pengadilan Agama Binjai melaksanakan acara Pengantar Alih Tugas Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Binjai yang mengalami mutasi. Mereka adalah Bapak Ahmad Junaidi, S.E. Sekretaris Pengadilan Agama Binjai yang mutasi menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Kabanjahe, Ibu Fatma Khalieda, S.Sy., M.E. Hakim Pengadilan Agama Binjai yang mutasi menjadi Hakim Pengadilan Agama Tanjung Balai serta Bapak Adji Suryapranata, S.H., M.H. Analis Perkara Peradilan Pengadilan Agama Binjai yang kini tengah menjalani magang Calon Hakim di Pengadilan Tata Usaha Negara Medan.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Binjai Bapak Mhd. Taufik, S.H.I., M.H. menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Hakim dan Pegawai yang akan berpindah tugas atas dedikasi dan kontribusi mereka selama bertugas di Pengadilan Agama Binjai.

"Kami sangat mengapresiasi kinerja dan dedikasi yang telah diberikan oleh rekan-rekan selama bertugas di sini. Semoga di tempat tugas yang baru, rekan-rekan dapat terus memberikan kontribusi terbaik dan membawa nama baik Pengadilan Agama Binjai.” ujar Bapak Mhd. Taufik.

Acara diisi dengan pemutaran video perpisahan yang disaksikan seluruh tamu undangan, dimana dalam video tersebut ditampilkan foto dan video kenang-kenangan bersama pegawai yang mutasi dan kesan-pesan oleh pegawai Pengadilan Agama Binjai. Dalam kesempatan yang sama, perwakilan pegawai yang akan alih tugas juga menyampaikan kesan dan pesan selama bertugas di Pengadilan Agama Binjai.

Di akhir acara terdapat penyerahan kenang-kenangan kepada para pegawai yang akan alih tugas. Acara ditutup dengan doa bersama dan sesi foto bersama. Dengan adanya acara pengantar alih tugas ini, diharapkan para pegawai yang akan berpindah tugas dapat terus semangat dan sukses dalam menjalankan tugas di tempat yang baru, serta tetap menjalin silaturahmi dengan Pengadilan Agama Binjai. (Tim IT PA Binjai)

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg