2 5 sekr1

Rantauprapat, 2 Mei 2024.

Dalam rangka mempersiapkan langkah-langkah strategis tahun ini, Kesekretariatan Pengadilan Agama Rantauprapat menggelar rapat kesekretariatan yang dihadiri oleh seluruh staf. Rapat ini membahas tentang rencana-rencana kegiatan yang akan datang dan juga target prestasi yang harus didapatkan pada tahun ini.

Sekretaris Pengadilan Agama Rantauprapat, Bapak Joni, S.Ag. memimpin rapat tersebut dengan membuka sesi dengan sambutan yang menggarisbawahi pentingnya peran kesekretariatan dalam mendukung kelancaran operasional pengadilan. “Dalam rapat kesekretariatan kali ini, kita akan membahas langkah-langkah strategis yang perlu diambil untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab. Ini penting untuk menjaga kualitas pelayanan kepada masyarakat karena kita merupakan supporting unit di Pengadilan Agama Rantauprapat,” ujar beliau.

Agenda rapat mencakup evaluasi pelaksanaan tugas pada tahun ini, persiapan laporan-laporan penting seperti laporan keuangan, laporan kinerja, dan evaluasi kerja pegawai. Diskusi juga melibatkan rencana kerja untuk kedepannya. Para staf kesekretariatan turut berpartisipasi aktif dalam diskusi, memberikan masukan dan usulan untuk penyempurnaan proses kerja. Semangat kolaboratif terlihat dalam rapat tersebut, mencerminkan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan di Pengadilan Agama Rantauprapat. Dengan adanya rapat ini, Pengadilan Agama Rantauprapat optimis dapat menghadapi tahun 2024 dengan sukses dan semangat untuk memberikan pelayanan hukum yang terbaik kepada masyarakat.

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg