3 5 halal1

Rantauprapat, 3 Mei 2024.

Dalam setiap perayaan Idul fitri, terdapat berbagai macam tradisi yang selalu dilakukan umat muslim di hari Kemenangan ini. Seperti melaksanakan ibadah salat Id, berziarah kubur, hingga berkumpul bersama keluarga dan menyantap hidangan makanan lezat. Tidak heran, jika lebaran menjadi momen yang selalu penuh kehangatan dan kegembiraan.

Selain itu, halal bihalal juga menjadi tradisi yang selalu melekat setiap perayaan Hari Raya Idul Fitri. Tradisi ini biasanya berupa acara pertemuan atau perkumpulan yang digelar untuk saling bermaaf-maafan. Halal bihalal ini sering kali diadakan dalam lingkup keluarga besar, lingkup kantor, kelompok pedagang, hingga organisasi atau instansi swasta maupun pemerintah.


Pada hari Jum’at tanggal 3 Mei 2024, Keluarga Besar Pengadilan Agama Rantauprapat menggelar acara Halal Bihalal yang bertempat di ruang tunggu Pengadilan Agama Rantauprapat. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan, para Hakim, Panitera, Sekretaris, pejabat struktural dan fungsional, PPNPN serta seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Rantauprapat.

 

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg