20 5 upc7

Rantauprapat, 20 Mei 2024.

Pengadilan Agama Rantauprapat melaksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional di halaman Pengadilan Agama Rantauprapat. Upacara dimulai pukul 08.00 WIB dengan inspektur upacara Bapak Baginda, S.Ag., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat dan bertindak sebagai komandan upacara yaitu Kaharuddin. Upacara dilaksanakan dengan khidmat. Seluruh pegawai Pengadilan Agama Rantauprapat yang terdiri dari Wakil Ketua, Hakim, ASN, CASN dan PPNPN menyimak amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang dibacakan oleh inspektur upacara.

 

20 5 upc2

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024 mengusung tema ”Bangkit untuk Indonesia Emas”. Tema yang diangkat merupakan hasil renungan mendalam untuk menghadapi tantangan demi tantangan. Kerja bersama dari seluruh komponen bangsa telah menggerakkan roda transformasi dengan pasti. Hasil demi hasil bisa mulai dinikmati, mulai dari kalangan perkotaan sampai dengan pedesaan, di seluruh penjuru tanah air.

20 5 upc5
Kebangkitan kedua merupakan momen terpenting bagi kita hari ini. Kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan. Kemajuan telah terpampang di depan mata. Momen ini mesti kita tangkap agar kita langgeng menuju mimpi sebagai bangsa. Seluruh peserta upacara menyimak dengan seksama poin-poin penting yang tertuang pada amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Berperan sebagai abdi negara, seluruh pegawai Pengadilan Agama Rantauprapat teguh menjaga integritas dan berkomitmen memberikan pelayanan prima bagi masyarakat pencari keadilan.

  • 781-s-imbalo-rev.jpg
  • 782-s-kaloko-rev.jpg
  • 783-s-erpidesrina-rev.jpg