Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, Sri Hartati, S.H.I., M.H., memimpin rapat koordinasi bulan Juni pada Kamis, 06 Juni 2024. Dalam rapat ini beliau didampingi oleh Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris. 

Rapat diawali dengan pembukaan oleh Sekretaris PA Pematangsiantar dan beliau menyampaikan temuan hasil rapat koordinasi bulan Mei. Wakil Ketua juga memberikan pendapat mengenai inovasi terbaru di PA Pematangsiantar. 

 

“Berdasarkan sosialisasi pada hari Selasa, ada penilaian terbaru di dalam aplikasi Kinsatker. Pelaporan Pagu DIPA 04 telah dimasukkan kedalam aplikasi Kinsatker. Sehingga ada dua admin dalam mengelola kinsatker, yaitu admin kepaniteraan dan admin kesekretariatan”, jelas Sekretaris. Oleh karena itu pada pengisian kinsatker di bulan berikutnya akan dilakukan oleh kedua admin.

 Kemudian Sekretaris menanyakan kepada para peserta mengenai masalah apa saja yang menjadi kendala selama sebulan terakhir. Panitera juga meminta Panmud Hukum untuk melakukan monitoring dan evaluasi kinerja posbakum. Sebelum rapat koordinasi berakhir, Ibu Ketua meminta agar pengawasan bidang untuk segera ditindaklanjuti oleh masing-masing bagian serta admin Kinsatker untuk melakukan pengisian sebelum tenggat waktu yang telah ditentukan.

 

Tim IT PA Pematangsiantar

  • 795-s-zulyus.jpg
  • 796-s-abdhamid.jpg
  • 797-s-rosliani.jpg
  • 798-s-hilman.jpg