20240704_104059.jpg

Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas Pengadilan Agama Pematangsiantar kembali diadakan pada bulan Juli tahun 2024 yaitu pada Kamis, 04 Juli 2024. Rapat ini dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar Sri Hartati, S.H.I., M.H.. Beliau berpesan agar para pegawai bersinergi agar PA Pematangsiantar dapat meraih Wilayah Bebas Korupsi dalam pengajuan tahun 2024.

Selanjutnya Ketua Tim Zona Integritas yaitu Wakil Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, Sri Suryada Br. Sitorus, S.H.I., memimpin rapat ini secara langsung  di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pematangsiantar dan diikuti oleh seluruh koordinator area dan anggota. Ketua ZI menyampaikan agar laporan monev zona integritas dilakukan secara rutin oleh setiap area dan meminta semua anggota agar selalu aktif. “Semoga kita tetap konsisten melakukan rapat ZI setiap bulan dan monev ZI setiap triwulan”, pesannya.

 

20240704_103746.jpg

Beliau juga berpesan agar pemutaran audio gratifikasi tetap dijalankan minimal setiap dua jam sekali. Tak lupa Ibu Wakil Ketua mengingatkan agar berita mengenai pelayanan publik di PA Pematangsiantar juga diupload di Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN). 

Selain itu Pengadilan Agama Pematangsiantar juga berkomitmen mewujudkan keterbukaan informasi yang efektif dan efesien, serta transparan sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan. Oleh karena itu Ketua ZI Pematangsiantar berpesan agar selalu merespon siapapun yang datang meminta informasi ke PA Pematangsiantar. “Ibu Panitera dan Pak Sekretaris telah ditunjuk sebagai petugas pemberi informasi dan dokumentasi di dalam SK. Jadi jika ada masyarakat yang datang meminta informasi harus kita respon dengan baik”, jelasnya.

 

Tim IT PA Pematangsiantar

  • 784-s-lalumuhammad.jpg
  • 785-s-munzir.jpg
  • 786-s-syaifuddin-rev.jpg
  • 787-s-syafruddin.jpg