Pengadilan Agama Pematangsiantar kembali melakukan perjanjian kerjasama dengan Kantor Pos Pematang Siantar pada Selasa, 9 Juli 2024. Perjanjian ini merupakan perpanjangan kerjasama atau MOU mengenai layanan pick up penerimaan negara bukan pajak (PNBP), layanan nazegelen, pengiriman wesel pos, pengiriman surat tercatat, pengiriman akte cerai dan salinan putusan/penetepan yang telah dilaksanakan sebelumnya pada tahun 2023.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini dilaksanakan di Kantor Pengadilan Agama Pematangsiantar. Perjanjian Kerjasama ditandatangani langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar Sri Hartati, S.H.I., M.H. dan Executive Manager Kantor Pos Pematangsiantar 21100 Dodi Nasib Indra Pulungan. Panitera Pengadilan Agama Pematangsiantar serta pihak dari Kantor Pos cabang Pematangsiantar turut hadir menyaksikan pendatanganan kerja sama ini.

 

Diharapkan dengan adanya sinergi dan kolaborasi antar lembaga ini bukan hanya mempermudah administrasi peradilan, melainkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan dan para pihak yang berperkara di Pengadilan Agama Pematang Siantar.

 

Tim IT PA Pematangsiantar

  • 784-s-lalumuhammad.jpg
  • 785-s-munzir.jpg
  • 786-s-syaifuddin-rev.jpg
  • 787-s-syafruddin.jpg