1

Beberapa waktu yang lalu, PTA Medan melaksanakan rapat tinjauan manajemen (RTM) sebagai komitmen bersama dalam menghadapi surveillance APM tahun 2021. Tindak lanjut atas temuan pada RTM tersebut sangat penting untuk dievaluasi agar dapat diketahui realisasinya guna kesiapan mempertahankan APM dengan nilai A excellent.

Guna untuk memonitor sejauhmana kesiapan atau tindak lanjut atas temuan pada RTM, PTA Medan gelar rapat dan pertemuan pada hari Senin (18/10) di ruang command center. Rapat ini hanya diikuti 4 (empat) orang yaitu Wakil Ketua PTA Medan H. Abdullah selaku pimpinan rapat, Panitera H. Abdul Wahid selaku assesor dan H. Amrani serta Muhammad Nasri masing-masing sebagai anggota.

Wakil Ketua PTA Medan H. Abdullah menjelaskan bahwa tindak lanjut atas temuan pada RTM yang lalu harus dituntaskan sehingga ketika assesor nasional datang untuk melakukan surveillance di PTA Medan, temuan tersebut tidak ada lagi. Oleh sebab itu, urainya lagi, tidak ada pilihan lain kecuali temuan pada RTM harus diselesaikan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

2

“Temuan pada RTM yang lalu harus dituntaskan dan diselesaikan agar tidak ada lagi temuan tersebut pada saat surveillance nanti,” pinta H. Abdullah.

“PTA Medan harus dapat mempertahankan APM dengan nilai A excellent pada tahun 2021 ini,” tandas H. Abdullah yang menyandang sebagai assesor nasional ini.

Sementara itu, H. Abdul Wahid menguraikan secara rinci dalam laporannya tentang temuan yang telah ditindaklanjuti maupun temuan yang belum ditindaklanjuti. Disebutkannya, sudah banyak temuan yang telah ditindaklanjuti dan hanya sedikit lagi yang harus diselesaikan.

“Alhamdulillah, setelah saya lakukan evaluasi terhadap temuan pada RTM sudah banyak yang ditindaklanjuti,” urai H. Abul Wahid melaporkan.

Atas laporan yang disampaikan oleh H. Abdul Wahid, Wakil Ketua PTA Medan H. Abdullah meminta supaya temuan yang telah selesai dilaksanakan dibuat link ke goole drive agar berbentuk arsip yang dapat dibuka pada saat diperlukan. Sedangkan temuan yang belum selesai ditindaklanjuti, H. Abdullah berpesan supaya dituntaskan sesegera mungkin. Selain itu, H. Abdullah berpesan supaya dipersiapkan bahan presentasi yang baik untuk dipaparkan di depan tim surveillance.

"Buatkan presentasi yang baik dan bagus untuk disampaikan nanti di depan tim surveillance sehingga lancar semuanya, pesan H. Abdullah.

Dalam rapat yang digelar setelah sholat Zuhur tersebut disimpulkan akan dilakukan evaluasi pada hari Kamis (21/10) untuk memastikan semua temuan pada RTM yang lalu telah selesai ditindaklanjuti. (ahp)

  • 807-d-bahrin.jpg
  • 808-d-syukron.jpg
  • 809-d-syarifuddin.jpg
  • 900-d-parlan.jpg
  • 901-s-basuni.jpg
  • 901-s-mazharuddin.jpg
  • 902-s-syaifuddin.jpg
  • 903-s-syaiful.jpg
  • 904-s-abdullah.jpg
  • 905-s-nurhayati.jpg
  • 906-s-jamaluddin.jpg