1

Pada hari Selasa tanggal 19 Oktober 2021 Pengurus PTWP Daerah Pengadilan Tinggi Agama Medan melaksanakan Rapat Program PTWP Daerah tahun 2021. Rapat PTWP Daerah ini dilaksanakan berdasarkan Surat Undangan Nomor 07/PTWP-D/SU/X/2021 tanggal 18 Oktober 2021, yang diikuti oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan, sebagai Pembina PTWP Daerah Pengadilan Tinggi Agama Medan dan Pengurus PTWP Daerah Pengadilan Tinggi Agama Medan. Rapat dimulai pada pukul 09.00 s.d. 11.00 Wib bertempat di ruang rapat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan, di buka oleh Sekretaris PTWP Daerah Drs. Ali Mukti Daulay.

2

Dalam arahannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan H. Abd. Hamid Pulungan menyampaikan, ada kemungkinan Turnamen Daerah Pengadilan Tinggi Agama Medan dapat dilaksanakan pada tahun 2021, mengingat wilayah Sumatera Utara sudah berada dalam level 1 Covid-19. Turnamen ini perlu dilestarikan karena untuk memupuk hubungan persaudaraan yang lebih kuat. PTWP ini bukan sebagai latihan tenis saja, tetapi ajang tempat berkoordinasi dan berkomunikasi warga Pengadilan Tinggi Agama Medan dan Pengadilan Agama Se Sumatera Utara. Oleh karena itu PTWP Daerah bisa merumuskan dan mengkonkritkan tentang pelaksanaan turnamen daerah PTWP Daerah Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Utara.

Kemudian Wakil Ketua H. Abdullah juga menyampaikan beberapa pertimbangan mengenai jadwal pelaksanaan Turnamen PTWP Daerah Pengadilan Tinggi Agama Medan, berhubung karena di bulan Desember 2021 banyak kegiatan yang harus diselesaikan dan disamping itu kita harus memastikan tentang izin untuk melaksanakan kegiatan Turnamen PTWP Daerah ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Medan H. Hilman Lubis dalam organisasi PTWP Daerah menjabat sebagai Wakil Ketua Satu. Memang di akhir tahun 2021 banyak kegiatan, lalu apakah turnamen ini untuk menyongsong PTWP Nasional atau bagaimana. Karena selama ini hasil dari Turnamen tersebut, dapat dipantau siapa-siapa yang akan dijadikan atlit untuk turnamen nasional, hal ini disampaikan agar kegiatan yang dilaksanakan dapat efesiensi.

Terakhir rapat PTWP Daerah Pengadilan Tinggi Agama Medan ini merumuskan beberapa point sebagai berikut :

  1. Turnamen PTWP Daerah, akan dilaksanakan di awal Desember 2021 yakni tanggal 3, 4, 5 Desember 2021.
  2. Turnamen PTWP Daerah akan dilaksanakan di Medan;
  3. Tuan Rumah ternamen PTWP Daerah adalah Pengadilan Agama Lubuk Pakam.
  4. Peserta Turnamen PTWP Daerah terdiri dari Putra dan Putri dari semua PTWP Cabang Pengadilan Tinggi Agama Medan dan Pengadilan Agama Se-Sumatera Utara, sebagai berikut :
  • Putra terdiri dari 2 double dan 1 single.
  • Putri terdiri dari 2 dable dan 1 single
  1. Sebagai tuan rumah Pengadilan Agama Lubuk Pakam, akan segera ditunjuk dengan surat resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan.

Demikian Rapat PTWP Daerah Pengadilan Tinggi Agama Medan ini, semoga bermanfaat dan dapat dipedomani serta dilaksanakan sebagaimana mestinya. (Jas)

  • 807-d-bahrin.jpg
  • 808-d-syukron.jpg
  • 809-d-syarifuddin.jpg
  • 900-d-parlan.jpg
  • 901-s-basuni.jpg
  • 901-s-mazharuddin.jpg
  • 902-s-syaifuddin.jpg
  • 903-s-syaiful.jpg
  • 904-s-abdullah.jpg
  • 905-s-nurhayati.jpg
  • 906-s-jamaluddin.jpg